..MiracLe...

when miracle begins


Tuesday, June 27, 2006

teNtang dia...

Untuk kesekian kalinya aku melihat pHoto itu..
Aku tiDak Tau kenapa, Tapi aku Selalu ingin meliHatnya..
bukAN karNa dia, tapi seSuatU di daLamnya..
aKu meNyukAinya , walopun phoTo itu tidak terlihat begitu jeLaS..
siSi laiN terliHat dari DiriNya...
tapi Sepertinya Aku bisa lebih mengenalnya...
Aaaaaahhh.. Entahlah...
Sejenak aku merasakan kedamaian, walaupun tanpa wujud...
taPi aku yakin... aku ingin seKaLi menemaninya, diSana....

Mungkin itu hanya Sedikit dari haRapaNku...
daN tidak bisa Aku wujudKan SendiRi...
tapi kaRenaNya, aku maSih bisa TerSenyum...


tHankS to FS :D

2 Comments:

Blogger admin said...

kalo ga jelas, ntar saya kirim lagi foto saya yach

June 26, 2006  
Blogger Yanmoi said...

hehehee...
pd bgt..
kta Sapa itu pHoto gaN.. :P:P

June 27, 2006  

Post a Comment

<< Home