..MiracLe...

when miracle begins


Saturday, June 10, 2006

what a wonderful morning...!!!

Pagi ini, aku lagi siap² mo pergi kerja biasalah cewe, mandi, keringin rambut, dandan ( nah ini yg lumayan byk makan waktu hehehe..). biasanya tiap pagi aku tuh cuma sendirian, (paling ma bunda---yg selalu setia bantuin aku hihihi---), tapi pagi ini, gadis² (kaka ceweku plus adek- cewe aku) malah ikutan nimrung di ruang tengah, alhasil sambil siap-siap jadinya ngrumpi juga. cerita macam-macam lah sambil ketawa-ketawa (gini nih klo semua cewe di rumah dah pada kumpul -yani, teteh, bunda, ade-). Gara-gara keasyikan ngerumpi+becanda (soalnya jarang² niih, para gadis kumpul terus ketawa bareng) , lupa deh ma waktu, 'huwaaaaa bisa telat nihh' pikir aku,dah jam 8.30 pagi (mustinya aku dah pergi dari 10menit yg lalu). Kalau dah gini ahirnya pasrah juga, gantungin hidup ma pak sopir angkot hehehe... Aku lgsg ambil langkah seribu terus pamit dari rumah. Dari rumah ke kantor tuh musti naek 2Xangkot. Biasalah klo pake kendaraan umum tuh kan ga akan semulus kendaraan sendiri,soalnya mereka musti cari penumpang buat menuhin target setoran . Tapi pagi ini bener² pagi yg menyenangkan, soalnya Pak sopirnya baek bgt hihihi, walopun tuh angkot cuma aku duang yg nempatin (selain pak sopir tentunya), tapi jalannya mulus..luss...lus.. ga ada tuh acara 'ngetem-ngeteman' (serasa punya sopir pribadi hihi ). Ahirnya aku bisa nyampe di kantor lebih awal 10menitan, heheh...--sPeciaL thx to Pak Sopir..

1 Comments:

Blogger admin said...

waaa asik ya punya kaka cewe yg begitu perhatian, tapi jgn ketawa-ketiwi sendirian atuh heheh

June 12, 2006  

Post a Comment

<< Home