..MiracLe...

when miracle begins


Thursday, May 04, 2006

Cerita malam......

untuk sahabatku....

" Malam ini aku membiarkan seseorang membawaku pergi... jauh... Seseorang yg tanpa aku sadari telah mencuri hatiku. Kami duduk terdiam di restoran terbuka alam bebas. Sejuk... indah... dan jauh dari kebisingan kota. Dia mengatakan klo dia menyukaiku, selama ini dia berusaha untuk menyangkal tapi perasaannya tak bisa dibohongi. Aku melihat kejujuran, jauh di dalam matanya. Tiba² perasaan itu hadir di hatiku, perasaan yg sudah lama tidak aku rasakan, perasaan yg selama ini aku nantikan. Bolehkah aku mengikutinya ? Bolehkah aku merasakan cinta ini ? Aku tak berdaya menolaknya. 'Tuhan betapa indah perasaan ini, aku begitu menikmatinya' Dia memegang tanganku dan aku tak kuasa menolaknya. Dia mengeluarkan apa yg selama ini dia simpan di hatinya. Aku mendengarkan setiap kata yg dia ucapkan. Ada sesuatu yg menetes di mataku. Aku tak bisa menahannya. Dia membelai rambutku, dan membiarkanku bersandar di dadanya. Tanganku ingin sekali memeluknya tapi aku hanya bisa menangis di pelukannya. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi besok atau lusa atau nanti, tapi saat ini aku ingin waktu berhenti, aku ingin menikmati perasaan ini bersamanya, berdua, dalam pelukan kasih sayangnya. Aku tidak tahu dari mana keyakinan ini muncul, tapi aku tidak peduli, walau nanti terbukti ini permainannya, aku benar-benar tidak peduli. Aku ingin menikmati setiap belaian kasih sayangnya. Malam ini aku membiarkan perasaanku mengalir bebas. Merasakan genggamannya, pelukannya, dan kecupan kasih sayangnya di keningku. Aku tidak menolaknya walau aku tahu ini tidak benar. Ini salah. Ada hati seorang perempuan yg menangis dan hati laki-laki yang terluka jika mengetahuinya. Apakah ini pengkhianatan ?? Apakah ini dosa ?? Aku baru saja merasakan cinta kembali, aku baru saja mendapatkan hatiku kembali. tapi aku tak bisa mengikutinya. Seandainya aku bisa memilih, aku ingin mencintai kekasihku, lelaki yg selama ini ada di sampingku. Tapi tidak. Cinta ini ternyata bukan untuknya. Cinta ini untuk dia, lelaki yg sedang bersamaku. Apakah aku bisa tetap bersamanya, tapi bagaimana dengan kekasihku?? atau tunanganya ?? apakah bisa aku menyakiti mereka ?? Atau aku harus diam, dan menyimpan perasaan ini. membiarkannya menjadi sedihku... sendiri...
Saat ini aku bahagia bersamanya, aku ingin menikmati setiap detik yg kulalui karna mungkin malam ini tidak akan datang lagi.... Tapi aku tidak akan pernah menyesal....."

semua pasti akan berjalan dengan semestinya...
Kita akan lihat ke depannya seperti apa....

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

kasih sayang kita tetap ditujukan kepada satu orang saja.. selamanya..

May 04, 2006  
Blogger Hanaxis said...

ya ya...

May 05, 2006  
Blogger admin said...

humm....dasar

May 08, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Akan kujemput engkau dari tangan Tuhan walau hanya sebatas bayang,

Jika perpisahan itu mesti ada biarkanlah seseorang mengisi hatiku tapi tak kan kuijinkan dia menghapus ukiran namamu dihatiku.

-Supernova-

May 08, 2006  
Anonymous Anonymous said...

kejarlah keinginanmu...selagi masih ada waktu!! dan jangan biarkan ia pergi, sebab nanti kau kan menyesal jua, karena hidup hanya sebentar, dan tak mungkin menemukan *soulmate* yang lain karena dia memang hanya satu


!tey

May 09, 2006  
Anonymous Anonymous said...

hmp........

terkadang hidup, mungkin seperti mati. penyesalan dan penyesalan, lalu harapan. raja mati karena kuasanya, pujangga mati di atas kata2, dan manusia mati menuai dosa.mungkin tuhan tidak sempurna, membiarkan hambanya, sekejap bersyukur dan selamanya lupa. andaikan saja tuhan adalah manusia, dan manusia adalah pencipta,sejenak pun tuhan tidak pantas tuk bersyukur....lagipula terlalu lama kita menilai diri kita manusia, terlupa bahwa kita hanyalah hamba...dan hamba...dan hamba.

used to be S0BAT

May 09, 2006  

Post a Comment

<< Home