..MiracLe...

when miracle begins


Thursday, May 18, 2006

From Someone that i have to forget....

Hati itu berhak bicara, dari manapun dia berasal... karna kejujuran datang dari nya...
Seseorang menitipkan kata hatinya padaku, untuk diungkapkan...
Seseorang yg seharusnya aku lupakan....
Tapi aku biarkan hatinya berbicara.....
Aku tahu ada kejujuran di sana...
:::::Untitled:::::

Keyakinan...Keinginan... jauh dari kenyataan,
Tuhan menunjukkan ini untuk aku kenang ataukah hanya sebuah hukuman...
Aku yang terlalu mudah bermain dengan perasaan,
Ternyata hanya perih yg kudapatkan.....

Entah darimana datangnya rasa....
Ingin aku menolak, berontak.... karena akan ada hati yang terluka
Sungguh aku lemah, tak berdaya untuk memendam rasa dan tak bicara...
Mengapa rasa itu harus kuungkap?

Kini jiwaku terguncang, riuh dengan tangisan, hancur, luluh karena air mata...
Tangisan hatiku, hatinya, dan hati yang lain jika dia tahu tentang ini...
Ini semua dosaku, ini semua salahku...
Dengan apa harus ku tebus air mata mereka?

Akan kucoba bangkit tanpa melupakan semua itu,
Karena adanya dia bagiku semuanya begitu indah...
Kenangan indah tak mesti dilupakan,
Akan tetap kukenang cerita bersama dia....

*Jika tiap detik dalam hidupku diibaratkan butir manik-manik yang diuntai pada sebuah
benang, maka bersama dia adalah butir-butir yang paling cemerlang diantara yang lain.*

Hati kecilku menjerit melihat kepergiannya tapi aku tahu aku tak kuasa mencegahnya...
Merelakan dia menentukan jalannya, menemukan kasihnya...
walaupun aku selalu berharap, tak ada yang lebih baik dari aku,
yang akan menjadi pendamping hidupnya

.....EGOIS.....

Mungkin ini saatnya bagiku untuk menikmati penderitaan,
karena terlalu banyak tertawa dalam hidupku...
Biarlah dia tetap menjadi dewi khayalan bagiku
sementara aku akan kembali pada jalanku..
Jalan sebelum aku bertemu dengannya
.....TANPA KEPASTIAN.....

“Tuhan….. jika dia benar pasangan jiwaku....
kenapa Kau tak menunjukkan jalan agar aku bisa memilikinya ?,
tapi kalau bukan.....,
mengapa perasaan cinta ini tercurah padanya ?
aku mohon hilangkan perasaan dan keyakinan yg begitu kuat tentangnya,
dan curahkan rasa cinta ini hanya bagi dia yang akan kumiliki.
Tuhan, kepadaMu aku bersimpuh….”

-:SomeOne:-

Hanya Tuhan yang tahu kebenarannya... :)

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Tak ada yang mudah dalam hidup ini....
Begitupun dalam mengambil keputusan...
Tak jarang realita menjadi sebuah dilema yang memuakkan..:d
Tak jarang pula hati kita menangis..

Tapi kita semua yakin...
Tuhan memberikan anugerah pada semua makhluk-Nya
juga memberikan cobaan pada semua makhluk-Nya..
Semuanya untuk di syukuri..

Ketika hatimu galau...
Hanya buku Suci lah yang sanggup mengobati lukamu kawan..
Dekatkanlah keningmu dalam pangkuan-Nya..
Kelak kau kan temukan jalan..

Semua perasaan, keinginan, harapan dan do'a; serahkanlah semua pada-Nya
Tugas kita hanya menjalani semuanya; dalam skenario yang telah tersusun indah

!tey

May 17, 2006  
Blogger Yanmoi said...

Rasa dah terungkap...
Klo ahirnya seperti ini...
kenapa harus ada penyesalan ??
Semua memang berjalan dengan seharusnya, iya kan??!! :)

May 18, 2006  
Blogger admin said...

yep...semua perlu disyukuri, realita yang diberi Tuhan, walau tidak sesuai harapan, pasti Tuhan tlah memberikan yg terbaik yg belum kita tahu.

May 18, 2006  
Anonymous Anonymous said...

kayak bangun pagi2, minum kopi dingin bekas semalem, bakar puntung rokok, trus nongkrong depan rumah.

- Hidupku layak tuk menjadi indah -

May 19, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Perasaan memang tidak pernah berdusta..............

Tetap bersabar dan yakinlah TUHAN pasti akan memberikan yang terbaik

May 19, 2006  

Post a Comment

<< Home