..MiracLe...

when miracle begins


Wednesday, June 07, 2006

Perempuan itu...

Perempuan itu menangis....
aku bisa merasakannya...
Cinta harusnya menebarkan kasih sayang...
tapi kenapa cinta ini membawa kebencian...

Aku berada di posisi yang salah...
tapi itu bukan pilihanku...
Aku pun sakit memikirkannya...
tapi aku tak bisa mengobati lukanya...

Mereka bilang aku jahat...
aku tak bisa membela diri...
aku hanya diam..
karena mereka tidak tahu apa sebenarnya yg terjadi...

Beberapa kali aku coba untuk melupakan perasaanku...
dan mengakhiri kesedihan ini...
tapi sekali lagi... hatiku berontak...

Yg aku yakini semuanya tidak ada yg sia-sia...
Setidaknya byk hikmah yg aku ambil dari sini...

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

deudeuh teuing geulis....

June 08, 2006  
Blogger yeni said...

Yang tabah yach....

June 09, 2006  

Post a Comment

<< Home