..MiracLe...

when miracle begins


Tuesday, June 13, 2006

FriendS.....

**ini Foto kita pas awal 2005 (taun lalu), foto yg baru belom pada di upload hehehe**
Terima kasih sahabatku, Untuk setiap masa yg telah kita lalui bersama...
Menangiss.. Tertawa... Semuanya menjadikan hidup kita lebih berarti dan lebih dewaasa (hehehe..)...

FoR gina, gita, Bonti...
Makasih karna kalian selalu membuatku tertawa...

Gina, Gita ma Bonti (cinmie, pakpak dan saQy -panggilan kesayanganku- hihihi) sahabat aku dari kecil, klo diitung² mungkin persahabatan kita dah nyampe 11-12 tahunan (ga kerasa ternyata kita dah tua, hikss..), pernah ngalamin berantem, musuhan, nangis bareng, ketawa bareng, ngelabrak org (pas jadi Pre-man wakakakak.. --cuma aku dan sobatku yg tau-- ), waaahh byk bgt deh kejadian² yg dah kita alamin barengan.. Yg paling unik, kita semua tuh doyan bgt ketawa, gampang bgt dehh klo mo bikin kita ketawa, ceritaan yg paling garing pun bisa bikin kita ngakak, huehehheh...(asal ga ketawa sendiri aja hehehe.).. Gini nih klo lagi kumpul, biasanya kita pasti cerita apa yg dah terjadi ma diri kita masing² setelah itu baru deh keluar komentar² dari yg laen, mo cerita sedih ampe cerita bahagia pasti selalu diakhiri dengan tertawa, huehheh, tapi bukan berarti kita gila. itu karna emg kita seneng bgt becanda...
Sama kaya kejadian kemaren malem, Mereka semua dateng ke rumahku pas aku lagi nangis sendiri di kamar. Pertamanya mereka kaget, kalo dah gitu pasti langsung meluk aku (hehhe, karna mereka tuh sayang bgt ma aku ), Abis gitu aku lgsg cerita deh, gimana perasaanku dan apa yg bikin aku nangis (hiks), ga tau napa, klo lagi bareng ma mereka aku bisa ketawa walopun lagi nangis (hehe..bingung kan ?! apalagi aku )Alhasil ujung²nya kita malah ketawa bareng (huhahahah..), bukan ngetawain perasaanku ato cerita sedihku, tapi kita ngetawain diri sendiri yg sebenernya tuh (menurut kita) ga terlalu penting buat ditangisin.....

Untuk setiap detik yg sangat berarti dalam hidupku...Terima kasih Tuhan...
untuk Anugerah yg Engkau berikan... mereka, sahabatku...
i LovE u all my Friends..
Hope our FrienDship will last ForevEr..

4 Comments:

Blogger admin said...

waah...4 cewe tukang ngerumpi ya,,hahaha

June 12, 2006  
Blogger Yanmoi said...

weks...
ya setidaknya kita ngerumpiin yg penting² :-"

June 12, 2006  
Blogger asterixthegaul said...

kekekeke...tau deh apa yang dirumpiin, gini2 gw juga tukang rumpi tau...=)) cuman ati2 yah, klo ketawa inget tetangga, kali aja ada yang sakit gigi apa lagi ambeien...klo lagi kumat kan berabe tuh...bisa2 lo berempat dikawinin ma dia...wakakakak

June 12, 2006  
Blogger Hanaxis said...

Such a nice friends you have there huh..

June 18, 2006  

Post a Comment

<< Home