..MiracLe...

when miracle begins


Monday, June 29, 2009

What a wonderfull life...


Wow... waktu cepet berlalu... ga kerasa sekarang aku bukan lagi gadis kecil yang mencari jati diri.. aku seorang wanita dengan kehidupan sederhana yang hampir sempurna, di sampingku seorang suami yang selalu mengayomiku, memberiku cinta dan kasih sayang..
Alloh yang Maha Baik pun memberi kami sebuah anugerah yang begitu berharga.. Cairra.. Putri pertamaku yang sekarang baru mau menginjak 3 bulan...
Karenanya, aku merasa menjadi wanita yang sempurna.. she's my little sunshine..
hanya dengan melihat dia, semua lelah, penat, sakit menjadi hilang.. dan dengan melihat senyumnya, dunia menjadi begita indah..
Mungkin terasa berlebihan, tapi bagiku semua kata kebahagiaan belum cukup mengungkapkan rasa bahagiaku, dan entah dengan apa lagi aku ungkapkan betapa aku mencintainya.. i'm crazy over u, key... ibu sayang kamu...
Aku inget waktu cairra berumur 8 hari, batuk dan pilek mengganggu harinya, rasa sedih, sakit menyelimutiku.. aku menangis terus tak sanggup melihat sakitnya, melihat matanya yang kelelahan meneteskan air mata yang seolah berkata "tolong aku bu.. tenggorokanku sakit, cape....."
dalam pikiranku muncul perkiraan2 jelek.. aku begitu takut kehilangannya...
setiap detik aku berdo'a, semoga Alloh yang Maha Baik tidak mengambilnya kembali..
Kalo ingat hari itu, dan melihatnya sekarang, ucap syukurku terus terpanjat padaNya, Alloh yang Maha baik...
Sekarang karena tuntutan kebutuhan, aku harus rela meninggalkannya di rumah, selama kurang lebih 8 jam aku terpisah, tapi itu tidak membuat berkurangnya rasa sayang dan perhatianku padanya, sebaliknya i miss u every second, beibs...
Doaku.. Semoga Cairra menjadi anak yang Sholeh, berbakti kepada agama, ibu dan ayahnya, menyayangi keluarganya, sodara2nya..
Ya Rahman.. Ya Rahim...

Indahkan kehidupan kami dengan kesalehan anak kami
Peliharalah anak kami
Kuatkanlah anak kami
Sucikan kalbu nya
Bersihkan kehormatannya
Sehatkan badannya
Cerdaskan akalnya
Indahkan akhlaknya
Gabungkanlah dia bersama orang-orang yang bertakwa kepada-Mu
yang mencintai Nabi-Mu, keluarganya yang suci, dan sahabatnya yang mulia
yang berbakti kepada orangtuanya yang bermanfaat kepada bangsanya
yang berkhidmat kepada sesama manusia..
Amin.. Ya Robbal 'Alamin..


0 Comments:

Post a Comment

<< Home