..MiracLe...

when miracle begins


Thursday, May 08, 2008

untitled- never ending story...

Mungkin seharusnya aku tidak merasakan perasaan seperti ini, perasaan yang aku sendiri tidak mengerti adanya, tidak mengerti artinya, aku hanya merasakannya, tanpa bisa menjelaskannya. Tidak ada yang bisa aku katakan, karna kamu tidak mengerti, mungkin aku bukan wanita seperti yang kamu harapkan "aku tidak mempunyai hati sebesar itu" dan sekarang aku hanya ingin menangis "aku tidak bisa menangis..", membiarkan diriku larut dalam kegalauan ini...
Seandainya ada satu kata yang bisa menjelaskan semuanya, aku mungkin tidak akan segalau ini... tapi tidak satupun kata yang bisa mengungkapkannya, dan kamu tidak mengerti. Kamu hanya menyuruhku untuk tidak merasakannya. Andai aku bisa , Aku tidak akan memilih merasakannya.

Kamu tidak mengerti sayank, "aku tidak mempunyai hati sebesar itu" aku hanya wanita seperti kebanyakan. Tapi tenang, aku akan selalu berada dalam topeng "aku baik-baik saja". Kamu tidak perlu khawatir, aku akan selalu tersenyum, tertawa, dan bahagia. dan kamu tidak akan pernah melihatku seperti ini...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home