..MiracLe...

when miracle begins


Thursday, January 31, 2008

happy ever after

Nice pict!!
Suka banget deh sama photo yg satu ini..
Ini salah satu photo dari ratusan yg diambil mulai dari ngaras, siraman sampe resepsi..
Semoga kami bisa menjalani hidup baru yang lebih baik dan bermanfaat. Amin.
Kalo melihatku sekarang, kadang aku merasa masih bermimpi, hihihih...
Aku tahu, dengan menikah berarti aku memulai hidupku yang baru dengan peran yg baru dan tanggung jawab yg baru pula. dan aku jg sadar bekalku jauh dari cukup untuk menjalani peran baru ini.
Perlahan-lahan aku harus menanggalkan sebagian sifat manjaku dan mulai untuk mandiri.
Aku harus belajar pintar untuk mengurus diriku sendiri, suamiku dan keluargaku. Menjadi istri soleha...
but overall...
Ga ada yang bisa mencerminkan kebahagianku menjadi istrinya.. :) Alhamdulillah..

1 Comments:

Blogger admin said...

Hehe....akhirnya yach...
ikut berbahagia...tanggalkan manjanya...harus makin dewasaw biar kang oyon makin betah dirumah hehe

February 07, 2008  

Post a Comment

<< Home