..MiracLe...

when miracle begins


Monday, December 22, 2008

..issue..

Blog gw yang terlantar.. dah lama banget ga gw update.. sekalinya nge-update, malah curhat deh, heheheh....
CURHAT :
ngomong2 tentang istilah "fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan"... ternyata itu emang beneran kenyataan kya gitu, kirain gw cuman sekedar istilah aja.. Tapi sekarang gw jadi ngerti banget kenapa sampe ada istilah itu. karna gw alamin sendiri gimana sakit hatinya difitnah dan kerugian2 yang gw terima karna fitnah, ngaruhnya gede bgt sob... Kalo pembunuhan menyebabkan kematian secara fisik, fitnah justru menyebabkan pembunuhan karakter.
Gw cuman bisa pasrah sama Allah, Yang maha Adil dan mengetahui semua kebenaran, karnaNya gw bisa berusaha ikhlas dan kuat menghadapi semua cobaan ini.
Gw berharap banget semua masalah ini cepat selesai dengan baik dan sesuai harapan gw. Semuanya lancar dan nama baik gw bisa kembali lagi. Dan orang yang sudah ngefitnah gw (secara langsung atopun tidak langsung) bisa dibukain hatinya buat menerima kebenaran ini dan minta maaf ke gw.
Minta doa semuanya, semoga masalah ini ga berangsur lama...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home