..MiracLe...

when miracle begins


Saturday, September 30, 2006

Semuanya karna Aku...

Baru kemaren aku merasakan gelisah, krisis kepercayaan yg semuanya membuatku sedih, semua karna satu alasan kecil dalam hati yg seharusnya tidak ada, aku membuat alasan sendiri, tenggelam dalam imajinasi sendiri, terpuruk dalam sedih sendiri, yg sebenernya tidak ada.
Seseorang pernah bilang padaku saat aku merasa sedih, "Kamu hanya tidak mencoba untuk bahagia.. " Aku merenungi perkataannya. Mungkin benar, karna aku sering larut dalam kesendirian dan berimajinasi tentang kesepian, aku menjadi lemah dan merasa sedih. Kebiasaan buruk yg sebenernya baru aku temui beberapa bulan terahir.. Menyedihkan ? Kadang, iya.
Kemaren aku sendiri meluapkan apa yg aku rasakan, Aku menjadi marah, menjadi malu. aku bergumam "ini bukan aku" Aku menangis, ada rindu dlm hati " Aku merindukan aku yg dulu." Aku yg kuat dan tidak lemah.
Aku tertidur, berharap besok aku kembali...

Pagi ini, aku membuka mata dan tersenyum, Aku tidak ingin seperti kemaren, aku ingin seperti dulu.
Aku tidak mau sedih. Aku ingin bahagia, dan hanya aku yang bisa mewujudkan kebahagianku sendiri.
Aku tersenyum, aku mencoba untuk bahagia dan aku benar-benar bahagia.
dan Sepertinya sudah lama aku tidak sebahagia hari ini...


2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Fan said...
Kamu adalah "Tuan" dalam diri kamu,
segala sesuatu yang terjadi, kebahagiaan dan kesedihan "kita" sendiri yang menentukan
selama kita tidak berpura pura bahagia, kita pasti benar 2 bahagia
"karena kita berhak untuk bahagia"
:P ^^ be happy

and then oyon said

kebahagiaan dan kesedihan bukan kita yang menentukan, tapi semuanya ada sebabnya. alangkah indahnya kalau kebahagiaan kita sendiri yg menentukan, tapi lucu juga jika kita membuat kebahagiaan dengan cara tertawa dalam kesedihan heheh, kalau gak mau disebut gila berarti anda orang yg pandai membohongi diri.

Bahagialah disaat bahagia dan bersedihlah disaat kita sedih karena itu fitrah manusia tapi lakukan semua itu dengan bijak

selamat menangis :D

October 11, 2006  
Blogger admin said...

jangaro said:
Apa sich ukuran kebahagiaan itu?

Sering bersyukur, tentu kamu 'kan merasakan bahagia, bagaimanapun kebahagiaan hanya untuk dirasa, dan ukuran perasaan itu takkan pernah mutlak seperti itu

October 20, 2006  

Post a Comment

<< Home