..MiracLe...

when miracle begins


Saturday, September 02, 2006

hari ini..

Hari ini usiaku bertambah lagi..
sangat sedikit yang aku tau ttg kehidupan..
dan aku merasa masih belom pantas dibilang sebagai wanita dewasa.

Aku.. Gadis yang selalu bermanja, dan biasa dimanjakan..
Aku masih merasa menjadi anak kecil dalam usiaku sekarang..
masih egois dengan keinginan sendiri..
masih mencoba mengerti ttg arti hidup..
masih belajar ttg kehidupan..

Aku, Gadis yang hanya tau ttg menangis dan tertawa..
mencoba menjadi dewasa dengan pikiran yang ada..
mencoba bermimpi untuk menjadi seorang istri..
dengan cinta dan keyakinan yang ada..

3 Comments:

Blogger admin said...

huehehehe...ga melamun kan yann...

September 05, 2006  
Anonymous Anonymous said...

happy birthday.. maap telat :D
tambah rejeki.. rajin shalat.. tambah cantik dan pinter.. amien..

September 13, 2006  
Anonymous Anonymous said...

weks.....doa gw udah keduluan ma just a friend :(( persis!!, iya yan mudah2an ky yg just a friend bilang :D.

September 23, 2006  

Post a Comment

<< Home