..MiracLe...

when miracle begins


Wednesday, September 06, 2006

jadi Seleb ?!!

Gini nih, kalo jadi selebritis..
dikit² diomongin..
dikit² digosipin..
dikit² dikomentarin..
hummm, cape juga ya..
salah ngomong dikit aja, diprotesnya mati²an..
Gerak gerik diperhatiin..
Walopun ngelakuin hal yg wajar, tetep aja dijadiin bahan buat gosip..
Dibilang berlebihanlah, ato apalah... [ ga jelas !! ]
padahal orang lain jg kan sama..
bukan salah kita loh klo dijadiin SeleB ??!!... [ hehe. ]

but anyway....
Kalian tidak perlu tau semua hal detail tentang kehidupan aku kan ?!
tentang apa yang aku lakukan dan alasan aku melakukannya ?!
Cukup menjadi penonton dan berOpini...
Kalian berhak berOpini sesuai dengan apa yang kalian pikirkan...
Aku sama sekali tidak keberatan ^_^
but Please...
Jangan ganggu kehidupanku, karna aku tidak akan mengganggu kehidupan kalian !!

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

huakakakak kaya iklan starmild aja......no comment no comment :P:P

September 05, 2006  
Blogger admin said...

pokonya klo dah jadi celeb, lupa ma kita2 yach :P

September 07, 2006  
Blogger asterixthegaul said...

buku gue..!!
(dengan gestur tangan membentuk kotak, dan tampang sedikit memelas)....=))..=))

September 08, 2006  
Blogger admin said...

cd gue.....dengan muka merah :D bertanduk 2

September 15, 2006  

Post a Comment

<< Home