..MiracLe...

when miracle begins


Thursday, June 28, 2007

melawan dunia...

Biasanya setiap pagi aku bangun dalam kehangatan matahari yang menyinari wajah dan tubuhku..
Kehangatan yang selalu memberi kedamaian dalam jiwaku..
Membuatku tersenyum lepas, sambil menghirup udara segar yg merasuki seluruh isi tubuhku..
Tapi tidak hari ini..
Matahari bersembunyi di balik awan yang gelap, tidak ada sinar, tidak ada kehangatan, tidak memberikan damai..
Aku terbangun, dgn semua kalimat yg terngiang di telingaku, bernyanyi dalam kepalaku..
Sejak td malam, aku tidak bisa melepaskan semua yang pernah terucap olehnya..
Dalam hati aku terus berkata apa yg aku rasakan, terus mengucap apa yang ada dalam pikiranku..
Tapi tak ada satu katapun yang keluar dari mulutku..
Ingin aku mengungkapkan semuanya..
Tapi untuk apa.. Tidak akan ada yang mendengar, tidak ada yang mengerti..
Sekeras apa pun aku berteriak, tak ada satupun yang bisa mendengarnya..
Aku tidak menyalahkan mereka yang berpikir beda denganku, yang tidak merasakan apa yang aku alami..
Mungkin memang lebih baik seperti ini, Biar aku yang menelan semua rasa ini, merasakan kesedihan ini, sendiri..
Berhenti bercerita, berhenti mengadu.. Berhenti berkeluh kesah..
Dengan begini, tidak akan ada yang rugi, tidak ada yang kecewa, tidak ada yang sedih..
Dan aku..
mungkin harus melawan dunia ini, sendirii...

1 Comments:

Blogger Yanmoi said...

Tetap semangat ya..
i know, u always can..
U're a true figther..
jia yo!!

June 28, 2007  

Post a Comment

<< Home